Yllix : Alternatif Adsense Terbukti Membayar Minimal $1

Ilmu Informatika : Yllix : Alternatif Adsense Terbukti Membayar Minimal $1.
Yllix Media merupakan sebuah jaringan periklanan online berskala internasional yang sudah dikenal dan banyak digunakan dengan sistem CPM (Cost Per Milion), CPC (Cost Per Click), dan CPA (Cost Per Action). Selain itu Yllix juga menyediakan sarana bagi Publisher (Penayang) maupun Advertiser (Pengiklan).

Untuk pendaftaran, saya rasa masih mudah tidak seribet pendaftaran Google Adsense. Mungkin karena peminat Google Adsense sangat tinggi ya. Kelebihan Yllix yang utama adalah mendukung jenis blog atau website niche apapun dan batas minimum pembayaran hanya $1 yang dapat dicairkan setiap hari.

Keunggulan Yllix Media

Berikut ini beberapa keunggulan Yllix yang bisa menjadi pertimbangan bagi anda.
  1. Yllix memberikan rate yang tinggi dalam iklannya sehingga memungkinkan pembayaran yang tinggi.
  2. Dashboard dan control panel yang mudah sehingga memudahkan pengaturan iklan, integrasi, dan pelaporan.
  3. Publisher bisa memasang iklan di blog dewasa, karena Yllix Media menyediakan slot iklan adult dan non-adult.
  4. Minimum payout yang beragam mulai dari $1, $5, $10, $25 hingga $1000 tinggal anda setting sesuai dengan keingingan anda.
  5. Payout bisa dilakukan setiap minggu untuk publisher biasa, dan untuk publisher premium bisa melakukan payout setiap hari.
  6. Payment Processor : Paypal, Payza, Bank Wire dan Skrill.

Publisher Yllix Premium

Syarat menjadi Publisher Yllix Premium terbilang cukup ribet, ada yang bilang harus memiliki traffic website yang tinggi minimal 10.000 visitor/day dengan syarat 50% diantaranya adalah visitor dari US.
Namun itu adalah pendapat yang saya kutip dari Ads.id, karena belum ada yang tau pastinya berapa. Bisa dilihat gambar berikut.
email diterima yllix premium
Gambar 1. Email Yllix Premium

Gambar 2. Daftar Situs yang diterima Yllix Premium

Pada Gambar 2 diatas bisa anda lihat bahwa situs dengan trafik 332 selama 7 hari mendapatkan akses sebagai Yllix Premium, beda dengan pendapat yang diatas kan sob?  Untuk keterangannya memang hanya "Verified" namun anda bisa lihat Gambar 1 yang menyatakan sebagai jaringan iklan Yllix Premium.

Kelebihan Yllix Premium diantaranya (1) iklan yang ditampilkan lebih bervariasi yang mendukung CPC, CPM, dan CPA serta (2) bisa request pembayaran setiap hari, meskipun pada hari libur.

Cara Mendaftar Sebagai Publisher Yllix

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar menjadi publisher Yllix Media.
  1. Kunjungi situs Yllix dan pengisian form pendaftaran. https://yllix.com/.
  2. Isikan data diri dengan benar.
  3. Kemudian silahkan buka email yang anda input tadi, dan buka link yang dikirim oleh Yllix, serta ingatlah password yang diberikan oleh Yllix.
  4. Setelah masuk dashboard Yllix, silahkan lakukan pengisian data yang diperlukan. Seperti: (a) Nama dan Alamat, (b) Kontak, dan (c) Metode Pembayaran dan Minimum Pembayaran.

Memasang Iklan Yllix

Ada banyak jenis iklan Yllix seperti Banner, Redirect, Slider, PopUp/PopUnder, Layer, dan Direct Link. Silahkan anda pilih sesuai kebutuhan anda. Sedikit saran dari saya agar aman dari deindex mesin pencari adalah dengan menonaktifkan fungsi redirect jadi situs kita tidak akan terdeteksi sebagai situs yang mengandung konten berbahaya.

Tips Mendapat Penghasilan Optimal

  1. Gunakan Redirect Ads
  2. Gunakan PopUnder
  3. Gunakan Slider
  4. Website tipe dewasa atau umum (saya belum membuktikan)
  5. Display Layer Ads (Yes)
  6. Block potentially unsafe ads (No)

Tips Aman dan Nyaman

Jujur saya sendiri hanya menggunakan banner klasik, tanpa layer dan memblokir redirect ads. Karena menurut saya tips diatas memang bisa mendapatkan penghasilan yang optimal namun mengganggu pengunjung, saya lebih suku agar pengunjung tetap stabil.

Bukti Pembayaran

Mungkin ada yang membutuhkan bukti pembayaran Yllix, karena Yllix memang benar-benar terbukti membayar (bukan Scam). Meskipun pendapatan saya masih sedikit hanya $0.5/hari wkwkwk... Semoga bisa terus bertambah, yang penting halal :-)
Oke, silahkan mencoba ya. Oh iya untuk 2 minggu pertama jangan membongkar pasang iklan pada website anda karena dampaknya adalah susah menjadi publiser Yllix Premium. Mungkin untuk minggu-minggu pertama pendapatannya masih sedikit, dulu saya hanya mendapat sekitar $0.15 sekarang stabil di angka $0.5. Intinya adalah sabar. Selain itu, Yllix aman dipadukan dengan periklanan lain seperti Popcash dan Popads. Dulu saya pernah mecoba Google Adsense dipadukan dengan Yllix selama 2-3 bulan dan keduanya aman.
Demikian artikel mengenai Yllix : Alternatif Adsense Terbukti Membayar Minimal $1. Semoga bermanfaat untuk sobat semua.

0 Response to "Yllix : Alternatif Adsense Terbukti Membayar Minimal $1"

Post a Comment

Jika anda bertanya, jangan lupa mencentang "Notify Me" di bagian kanan bawah, agar mendapat pemberitahuan jika pertanyaan anda telah kami jawab.