Membuat MasterCard (Payoneer) Gratis dan Dapatkan Bonus $25

Ilmu Informatika : Membuat MasterCard (Payoneer) Gratis dan Dapatkan Bonus $25.
Akhir-akhir ini banyak sekali orang (pelaku bisnis) yang ingin memiliki Payoneer, entah buat pendukung kelancaran bisnisnya maupun cuma buat gaya-gayaan seperti saya hehehe... Pada postingan kali ini isrulCom akan membagikan postingan bagi sobat isrulCom semua tentang cara membuat akun payoneer dan mendapatkan mastercard (kartu kredit) secara gratis dan dapatkan bonus senilai $25.

Mengenal Payoneer

Payoneer merupakan sebuah kartu debit yang memiliki logo MasterCard. Karena Payoneer merupakan kartu debit maka dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk perbelanjaan dengan tempat yang telah mendukung MasterCard (jika memiliki saldo yang cukup) baik secara online maupun online.

Pada akhir-akhir ini Payoneer banyak dimanfaatkan sebagian orang untuk melancarkan bisnisnya misalnya sebagai alat pembayaran periklanan internet, untuk verifikasi paypal sebagai pengganti kartu kredit, maupun pembayaran adsense US melalui Payoneer oleh orang Indonesia.

Untuk cara pembuatannya juga terbilang sangat gampang, berbeda dengan pembuatan kartu kredit yang memiliki banyak ketentuan dan persyaratan. Tinggal ikuti aja proses pendaftaran seperti dibawah ini dan duduk manis menunggu kartu MasterCard anda diantar oleh pak pos sampai di rumah anda secara gratis.

Ini Payoneerku, mana Payoneermu? :D (Payoneer cuma buat gaya kok gan tanpa saldo, hehe)
membuat payoneer gratis
Amplop payoneer

mastercard payoneer
Payoneer saya dibulan November 2015

Cara Membuat Akun Payoneer

Oke, langsung saja ikuti langkah-langkah berikut untuk mendaftar Payoneer dan dapatkan kartu MasterCard agar sampai di tangan anda dengan selamat dan tentunya gratis.

A. Siapkan Bahan

Bahan yang dibutuhkan adalah dokumen KTP / SIM / Passport. Kenapa sih harus seribet itu? Enggak ribet kok, agar data yang anda buat adalah valid selain membawa keamanan dan kenyamanan bagi pengguna lain juga membawa keamanan bagi anda sendiri. Siapkan juga koneksi internet untuk melakukan pendaftaran.

B. Mendaftar Akun Payoneer

1. Buka Payoneer.com kemudian pilih Sign up & Earn $25. (Semoga anda menghargai link referal dari blog ini)

2. Pilih Prepaid MasteCard agar nanti mendapat kartu MasterCard yang dikirim melalui kartu pos dan sampai ke rumah anda.

3.Isikan dengan biodata anda. Isikan dengan Nama yang valid agar kartu yang dikirim bisa sampai ke tangan anda dengan lancar. Isikan juga email yang valid atau yang masih anda gunakan karena untuk aktivasi akun diperlukan konfirmasi melalui email terlebih dahulu. Setelah terisi semua kemudian pilih Next.


4. Isi dengan alamat yang lengkap dan jelas, serta no.handphone yang aktif. Ini akan digunakan sebagai alamat tujuan pengiriman kartu MasterCard untuk anda. Kemudian pilih Next.

 5. Buat username (otomatis dari email yang anda daftarkan tadi) kemudian isikan password. Ini nanti yang digunakan untuk mengakses akun Payoneer anda. Buat juga jawaban dari pertanyaan yang tersedia untuk antisipasi keamanan.

 6. Isikan dengan Biodata anda sesuai dengan dokumen yang anda miliki, bisa berupa KTP, SIM atau Passport. Lihat gambar agar lebih jelas. Setelah selesai pilih ORDER.


7. Jika pendaftaran berhasil maka akan muncul tampilan seperti berikut, kemudian anda cek email anda akan ada email dari Payoneer.

8. Pada email masuk dari Payoneer silahkan anda klik Log into Account, ini berfungsi sebagai langkah konfirmasi bahwa email yang anda gunakan benar-benar valid.

9. Silahkan Login menggunakan email dan password yang telah anda buat pada langkah no5 diatas.

10. Silahkan isikan jawaban dari pertanyaan yang bisa anda pilih, berfungsi untuk keamanan jika suatu waktu akun anda ada masalah.

11. Berikut adalah tampilan akhir saat anda melakukan pendaftaran akun Payoneer. Anda akan diperlihatkan sampai dimana status proses anda sekarang. Yaitu tahap Pengiriman (Step 3 : Delivery) dengan perkiraan waktu pengiriman selama 30-40 hari dari tanggal anda melakukan login yang pertama pada akun Payoneer anda.

C. Tahap Aktivasi Payoneer

Setelah anda mendapatkan kiriman MasterCard atau Kartu Payoneer sampai kerumah oleh petugas pos, anda bisa langsung melakukan Aktivasi Payoneer anda.

1. Login pada akun Payoneer anda. Pilih  Activate dan kemudian pilih Card Activation yang mengindikasikan bahwa anda telah menerima kartu MasterCard Payoneer anda,

2. Isikan no.kartu (ada 16 digit) ke form bagian card number, serta masukkan 4 digit angka yang akan anda gunakan sebagai PIN anda.

Question & Answer

Q : Cara cairin uangnya gimana ya?

A : Untuk cara pencairan dana Payoneer dapat dicairkan ke bank lokal, bisa juga di tarik langsung melalui mesin ATM yang memiliki lambang MasterCard dengan kurs dollar sesuai dihari itu dengan potongan sekitar $3, atau mungkin juga bisa sebagai sumber dana paypal jika anda menggunakan Payooner sebagai kartu kredit pada Paypal.

Q : Cara isi saldonya gimana?

A : Untuk cara mengisi saldonya anda dapat memanfaatkan periklanan yang menggunakan Payoneer sebagai alat pembayarannya. Untuk isi payoneer antar pengguna (Indonesia) saya kira sudah tidak bisa lagi sekarang (2016) untuk kedepannya belum tahu.

Q : Bisa buat apa aja?

A : Ada banyak fungsi sebagai kartu debit, sebagai alat pembayaran atau transaksi (kebanyakan online), bisa juga digunakan sebagai alat verifikasi paypal.

Q : Kok Payoneer saya gak sampe-sampe ya?

A : Saya juga dulu mengalami masalah dalam hal pengiriman Payoneer ke alamat saya. Bisa sampai ke alamat saya karena diwaktu itu petugas pos sekalian mengantar paket yang saya beli (kebetulan dikirim melalui POS) maka payoneer dan paket saya dianter secara bersamaan.
Jika anda mengalami kesulitan dalam pendaftaran maupun pengiriman payoneer, saya bisa membantu buatkan anda. Silahkan hubungi FB saya. Gratis asalkan anda sopan :-) Terimakasih
*Cukup sediakan KTP/SIM dan alamat lengkap.

Demikian artikel mengenai Membuat MasterCard (Payoneer) Gratis dan Dapatkan Bonus $25. Semoga bermanfaat untuk sobat semua.
Nikmati Jasa & Layanan yang ada di www.isrul.com, diantaranya:
1. Jasa Pembuatan dan Verifikasi Akun Paypal dengan VCC (Valid 2 atau 3 Tahun)
2. Jual Akun Adsense Non Hosted Indonesia (0899-5832-699)
3. Penulis Tamu di Isrul.com

6 Responses to "Membuat MasterCard (Payoneer) Gratis dan Dapatkan Bonus $25"

  1. kalo masternya cardnya udah smpai kerumah , ada kena biaya gak sih ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 100% gratis gan. Namun jika dipakai ada saldonya akan dipotong pajak tiap tahun. Kurang lebih sekitar $30 (Kalo gk salah)

      Delete
  2. berapa lama ya kira sampainya mastercardnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya dulu kurang dari 1 bulan. Karena dianter beberengan sama kiriman lain dari tokopedia. Mungkin itu yang membuat pak pos gak malas mengantar ke rumah anda. hehe
      Soalnya dulu juga pernah request surat dari Amerika juga sampai 40 hari lebih (karena kertas selembar) trus request lagi sampai sekarang gak pernah dianter hehe

      Delete
    2. paket bungkusannya berbentuk apa ? pakai amplop atau tanpa bungkusan

      Delete

Jika anda bertanya, jangan lupa mencentang "Notify Me" di bagian kanan bawah, agar mendapat pemberitahuan jika pertanyaan anda telah kami jawab.
Terimakasih telah menyempatkan waktu berkomentar...