Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Ilmu Informatika : Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit. Paypal dapat diistilahkan sebagai bank online (virtual) yang banyak digunakan oleh pelaku bisnis secara internasional atau lintas negara, layaknya internet banking yang disediakan oleh bank lokal namun paypal memiliki fitur keamanan yang tinggi bagi penggunanya dan dapat digunakan untuk transaksi lintas negara. Salah satunya adalah "salah transfer", kebayang nggak jika kita salah transfer ke orang yang beda negara? Bagaimana mengurusnya? susah pastinya, dalam satu negara saja mengalami kesulitan. Berbeda dengan paypal dimana kita dapat menarik kembali uang yang telah ditransfer tentunya dengan tahap-tahap yang telah diatur oleh pihak paypal sehingga tidak menimbulkan kerugian bagi kedua pihak.
Dikutip dari wikipedia
PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos (wikipedia).
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan postingan mengenai cara memverifikasi paypal menggunakan VCC (Virtual Credit Card). Banyak sekali metode yang digunakan untuk verifikasi paypal misalnya menggunakan kartu kredit baik dari bank atau lainnya misalnya payoneer, bank lokal meskipun hanya beberapa bank saja yang dapat digunakan, dan metode lainnya.
Lalu apa bedanya paypal yang belum terverifikasi dengan yang sudah terverifikasi?

Perbedaan Paypal Terverifikasi dan Belum Terverifikasi

Akun paypal dapat dibuat dengan cuma-cuma alias gratis, sehingga hal ini rawan akan adanya penipuan, baik penipuan yang dilakukan penjual maupun pembeli. Hal tersebut membuat sedikit/banyak orang menolak bertransaksi dengan akun paypal yang belum terverifikasi / unverieved, selain itu jumlah transaksi dan withdraw akun yang belum terverifikasi juga dibatasi. Dengan melakukan verifikasi paypal berarti akun dianggap telah memenuhi syarat untuk lolos keamanan yang diberikan oleh pihak paypal.

Langkah-langkah verifikasi Paypal dengan VCC

Postingan ini adalah cara untuk verifikasi paypal, untuk memperpanjang VCC (Virtual Credit Card) yang Expired (Karena vcc memiliki masa aktif) akan kami buat tutorial secepatnya.
Darimana anda mendapatkan VCC, ada banyak penyedia jasa salah satunya adalah kami anda bisa membuka link berikut. Jasa Pembuatan Paypal dan VCC.
  1. Buka akun paypal anda dan login menggunakan username dan password anda di www.paypal.com/id. Jika belum punya silahkan mendaftar terlebih dahulu karena gratis.
  2. Pilih Dapatkan status terverifikasi atau Get verified (Lihat gambar berikut).
    verifikasi paypal
    verifikasi paypal
  3. Masukkan detail kartu. Kemudian pilih Lanjutkan atau Continue
    • Cart type :Mastercard
    • Card number : 16 digit angka
    • Expiry date : kolom 1 bulan, dan kolom 2 adalah tahun
    • Security code : kode keamanan kartu (3 digit angka)
    verifikasi paypal dengan vcc
  4. Jika berhasil akan tampil halaman seperti berikut. (Kemudian kembali ke halaman utama dengan memilih logo paypal di atas bagian kiri)
    berhasil verifikasi paypal dengan vcc
  5. Pilih Verified lagi, dan masukan 4 digit angka sakti hehe (Kode Paypal). Dan selanjutnya pilih Konfirmasikan Kartu atau Confirm Card.
    • Jangan masukan sembarangan angka, dan tunggu 4 digit dari tempat anda mendapatkan VCC
      Jasa Pembuatan VCC Paypal.
    • Makismal kesalahan adalah selama 3 kali percobaan, yang mengakibatkan diblokirnya vcc anda.
    4 digit kode paypal vcc
  6. Setelah berhasil maka akan muncul gambar seperti berikut.
    paypal berhasil diverifikasi
    paypal berhasil diverifikasi
    paypal berhasil diverifikasi
Demikian artikel mengenai Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit. Semoga bermanfaat untuk sobat semua.
Nikmati Jasa & Layanan yang ada di www.isrul.com, diantaranya:
1. Jasa Pembuatan dan Verifikasi Akun Paypal dengan VCC (Valid 2 atau 3 Tahun)
2. Jual Akun Adsense Non Hosted Indonesia (0899-5832-699)
3. Penulis Tamu di Isrul.com

0 Response to "Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit"

Post a Comment

Jika anda bertanya, jangan lupa mencentang "Notify Me" di bagian kanan bawah, agar mendapat pemberitahuan jika pertanyaan anda telah kami jawab.
Terimakasih telah menyempatkan waktu berkomentar...