Anzena USB untuk Charger Blackberry, Samsung, dan GPS di Sepeda Motor

Ilmu Informatika : Anzena USB untuk Charger Blackberry, Samsung, dan GPS di Sepeda Motor.

Anzena Multi Charger merupakan charger motor pertama yang menggunakan saklar atau tombol on/off, praktis serta pengoperasian yang cepat tanpa perlu menggunakan tambahan alat khusus, misalnya plug in lighter mobil.
Pada saat anda ingin mengecas hp/gadget anda, cukup menyambungkan kabel usb yang ada pada anzena dan hp anda kemudian menekan tombol on/off untuk mengaktifkannya, lampu indicator akan menyala selama proses pengecasan, setelah selesai cas tekan kembali tombol untuk menonaktifkan agar accu tidak cepat habis.

Deskripsi Produk
  1. Anzena multi charger tidak menyebabkan ACCU tekor karena pada saat pengecasan hanya mengkonsumsi 400mah (Rating voltage input 12v DC, output 5v DC, 1500mah).
  2. Pemasangan yang mudah, cukup menghubungkan 2 kabel ke katup ACCU (+) merah dan (-) hitam.
  3. Aman untuk HP/Gadget anda karena tidak akan mempengaruhi kestabilan listrik pada saat berkendara dalam kecepatan tinggi karena dilengkapi dengan stabilizer.
  4. Waterproof, tahan air (bukan anti air) tetap aman meski dipakai saat kondisi hujan.
  5. Praktis dan mudah dipasang untuk semua jenis motor.
Dengan hadirnya salah satu produk untuk solusi para bikers atau yang suka berpetualang menggunakan sepeda motor ini tentunya sobat akan menjadi lebih mudah dan mendukung kegiatan sobat yang beraktivitas diluar lapangan.
Cocok digunakan untuk: HP, GPS, dan Powerbank.
Demikian artikel mengenai Anzena USB untuk Charger Blackberry, Samsung, dan GPS di Sepeda Motor. Semoga bermanfaat untuk sobat semua.
Nikmati Jasa & Layanan yang ada di www.isrul.com, diantaranya:
1. Jasa Pembuatan dan Verifikasi Akun Paypal dengan VCC (Valid 2 atau 3 Tahun)
2. Jual Akun Adsense Non Hosted Indonesia (0899-5832-699)
3. Penulis Tamu di Isrul.com

0 Response to "Anzena USB untuk Charger Blackberry, Samsung, dan GPS di Sepeda Motor"

Post a Comment

Jika anda bertanya, jangan lupa mencentang "Notify Me" di bagian kanan bawah, agar mendapat pemberitahuan jika pertanyaan anda telah kami jawab.
Terimakasih telah menyempatkan waktu berkomentar...